Direspons Positif, Pizza Popcorn Chicken Hanya Hadir Dua Pekan

Kamis, 27 Februari 2020 - 02:52 WIB
Direspons Positif, Pizza Popcorn Chicken Hanya Hadir Dua Pekan
Direspons Positif, Pizza Popcorn Chicken Hanya Hadir Dua Pekan
A A A
LONDON - Dua restoran cepat saji, Pizza Hut dan KFC berkolaborasi menghadirkan menu baru yakni pizza Popcorn Chicken. Menu baru ini tidak hanya menampilkan basis Pizza Hut Classic Crust, tetapi juga dilengkapi dengan saus ikonik KFC, keju mozzarella, jagung manis, dan tentu saja, ayam popcorn Kolonel.

Sayangnya, menu kolaborasi ini hanya tersedia selama dua minggu di pertengahan Februari. Sebagaimana dilaporkan The Evening Standard, peluncuran menu ini sendiri dibuat untuk Hari Pizza Nasional pada 9 Februari, dan hanya tersedia untuk takeaway.

Saat itu, kehadiran menu Pizza KFC ini mendapat respons yang beragam di media sosial. Beberapa pengguna Twitter mengatakan bahwa menu baru ini luar biasa. "Maaf, tapi pizza ayam dan saus KFC dari Pizza Hut ini tampak luar biasa," tulis seorang pengguna Twitter.

"Pizza Hut membuat pizza dengan basis saus KFC dan ayam popcorn di atasnya. Momen luar biasa," kicau akun lainnya.

Harga untuk Pizza Popcorn Chicken bervariasi, tergantung pada ukuran apa yang dipesan. Pasalnya, pizza edisi terbatas ini hanya dijual dalam jumlah besar dengan harga rata-rata sekitar GBP20,49 atau setara dengan Rp365.661.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4548 seconds (0.1#10.140)